Senin, 31 Mei 2010

Bisnis Online gratis 100%

Hallo para internetter yang berbahagia, aku ini bukan promosi atau apa aja deh yang berbau nya, ini sebenarnya perlu dicoba bagi para pelajar, mahasiswa, pegawai, karyawan atau warga indonesia, kalo kita lagi main internet atau yang lagi tren anak sekarang OL alias On Line, kalo bisa ne kita bukan ngeluarin duit aja tapi kita bisa cari duit dari internet, rugi dong kalo kita hanya ngenet di warnet nguarin duit cuman buka FB alias Face Book aja. Apalagi bagi siswa yang ngenet di labor sekolah, mahasiswa yang ngenet di labor kampus atau orang umum yang ngenet di tempat Free wifi, kalo hanya buang waktu aja buka facebook terus atau yang lainnya, mendingan ikutan bisnis online ya sambil browsing atau lainnya bisa cari duit.

Aku sendiri hanya dengarin cerita aja tapi aku penasaran aja benar nggak sih, ya dari pada browsing-browsing doang mendingan aku coba aja, aku sih seorang pengajar di sebuah sekolah menengah umum negeri yang ngajar mata pelajaran komputer, apa lagi sekarang aku juga ngajar tambahan untuk siswa yang lagi ikutan olimpiade atau lomba komputer yang selalu diadakan oleh universitas dan tempat pembelanjaan yang lagi mempromosikan tempatnya supaya lebih banyak lagi orang yang berkunjung, salah satunya di sebuah mall yang terletak di kota Pekanbaru selalu mengadakan lomba yaitu lomba buat blog. Jadi aku sekalian buat blog dan mempostingkan artikel-artikel yang mungkin dibutuhkan, ya walau cuman sekedarnya aja sih. Jadi sekalian juga aku memasang iklan-iklan gratis, katanya sih dari kita masang iklan orang kita dapat duit.

Aku memberikan informasi ne mengenai dari ngenet bisa cari duit, dan aku coba ikutan bisnis online tapi 100% gratis dan nggak bayar sepersen pun, jadi sekarang aku ikutan binis ini, jadi di blog aku pasang iklan bisnis on line yang gambarnya bisa diliat dibawah ini :

Jadi gambar ini kamu bisa klik gambarnya yang letaknya disamping kanan blog ini yang sama dengan gambar diatas atau mungkin kamu bisa klik alamat nya ini :

http://www.komisigratis.com/?id=ef1214di

Jadi hanya ini yang dapat aku informasikan moga aja dapat bermanfaat bagi kita semua.

2 komentar:

Bg dani mengatakan...

Guru yg kreatif, mantap

Esther Yudi mengatakan...

makasih banyak kunjungan dan komen-nya ya ...

harus banyak jalan-jalan untuk mengundang orang mengunjungi blog ini ya ...
Mungkin ada baiknya menulis ulang judul posting supaya lebih SEO friendly. Kan sayang, blog bagus begini Alexa-nya masih 18ribuan.

Tetap semangat ya ...
Maju terus ...

Posting Komentar

Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage











Want this Intro Click Here